Penonton yang heboh dengan tayangan di Kemenpora RI berharap Indonesia membawa pulang Piala Thomas: Okezone Sports

banner 468x60

JAKARTA – Tim bulu tangkis putra Indonesia Semoga kamu membawanya pulang Piala Thomas ke tanah air. Harapan tersebut diungkapkan penonton jelang gelaran final Piala Thomas 2024 di Gedung Kemenpora RI di Senayan, Jakarta, Minggu (5/5/2024) sore WIB.

Pemantauan Portal MNC Indonesia (MPI) Sekitar pukul 16.00 WIB, penonton berseragam jersey mulai berdatangan ke lokasi. Mereka antusias berpartisipasi bersama keluarga dan kerabatnya.

banner 336x280

Suasana menyaksikan final Piala Thomas 2024 di Kemenpora RI (Foto: MPI/Selvianus)

Salah satu penonton bernama Ririn sangat antusias dengan acara tersebut. Ia rela datang dari Bogor untuk menghadiri pertunjukan di Wisma Kemenpora RI.

Diakui Ririn, nobar lebih asyik karena bisa berkelompok. Sambil bercanda, dia berpikir bahwa pergi ke Tiongkok pasti lebih jauh.

“Kalau nonton di sini karena ramai dan dekat ya, jauh dari China, makanya saya dan teman-teman memilih nonton di sini,” kata Ririn.

Sementara itu, seorang penonton bernama Yuki mengaku sangat mendukung Antony Sinisuka Ginting. Meski demikian, ia tetap berharap Indonesia kembali membawa pulang trofi tersebut ke Tanah Air.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami penggemar berat Antony Sinisuka Ginting. Semoga bisa juara dan membawa Piala Thomas ke Indonesia,” kata Yuki.

Sementara itu, penonton bersorak saat pertandingan pertama dimulai. Nyanyian diteriakkan dari kejauhan untuk menyemangati para pemain.

Tim bulu tangkis putra Indonesia

Pada laga pertama, tim bulu tangkis Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting. Ia menghadapi Shi Yu Qi sebagai tim tunggal putra pertama tim bulu tangkis putra Tiongkok.

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *