Nikita Willy dan Indra Priawan berpetualang di Dubai, menikmati wisata budaya dan menguji nyali

banner 468x60

TEMPO.CO, Jakarta – Departemen Perekonomian dan Pariwisata Dubai (DET) mengambil pasangan Nikita Willy A Indra Priawan untuk kampanye pariwisata bertajuk “Dubai, apakah Anda siap?” yang dirilis akhir April lalu. Nikita dan suaminya mengajak wisatawan petualangan ke beberapa destinasi yang memberikan pengalaman autentik dan spontan di kota tersebut.

Dalam video kampanyenya, Nikita terlihat menjelajahi pelosok kota dan memberikan banyak kejutan. Pasangan ini menjelajahi kekayaan budaya Emirat di distrik bersejarah Al Fahidi dan menguji keberanian mereka di Edge Walk, Sky Views Observatory.

banner 336x280

Nikita Willy mengatakan, baginya dan Indra, Dubai menarik dari berbagai sisi. “Kami selalu terkesima dan takjub dengan semua yang ditawarkan kota ini. Siapapun Anda, dari mana Anda berasal dan apapun yang Anda inginkan, pasti Anda akan mengambil pengalaman perjalanan yang aman, spontan dan spektakuler dari perjalanan ini,” ujarnya. dalam siaran pers yang diterima pada Kamis, 2 Mei 2024.

Nikita Willy dan Indra Priawan menjelajahi distrik bersejarah Al Fahidi di Dubai (dok. DET)

Kekayaan budaya dan petualangan seru

Dia mengatakan dia bisa membenamkan dirinya dalam budaya yang kaya dan mengalami petualangan yang mengasyikkan.

“Setiap momen di Dubai membawa kami keluar dari zona nyaman dengan cara terbaik. Kami sangat menikmatinya dan berharap dapat kembali lagi dalam waktu dekat,” kata ibu satu anak ini.

Siapapun yang berlibur ke Dubai bisa merasakan pengalaman yang sama. Salah satu dari tujuh negara bagian Uni Emirat Arab telah dianugerahi sebagai tujuan wisata No. 1 selama tiga tahun berturut-turut. 1 dalam Penghargaan Destinasi Terbaik Pilihan Wisatawan Tripadvisor.

Wisatawan Indonesia di pariwisata Dubai

Periklanan

Shahab Shayan, Direktur Regional Asia Pasifik dan Turki di Departemen Ekonomi dan Pariwisata Dubai (DET), mengatakan wisatawan Indonesia berperan penting dalam industri pariwisata Dubai.

Hal ini dibuktikan dengan peningkatan pengunjung yang masuk dan pertukaran budaya yang signifikan sehingga mendorong kami meluncurkan kampanye menarik yang menampilkan selebriti ternama Nikita Willy dan Indra Priawan dengan tema ‘Dubai, siapkah kamu?’, ujarnya.

Kampanye DET bersama Nikita Willy dan Indra Priawan ini mengajak wisatawan menikmati petualangan menarik, kuliner khas, petualangan gurun pasir, pengalaman berbelanja, dan aktivitas keluarga di salah satu destinasi teraman dan terjangkau.

“Dubai memiliki beragam pilihan bagi para pencari tantangan dan penikmat budaya. Kami juga terus berupaya memenuhi segala kebutuhan, menjadikannya destinasi wisata terbaik untuk pengalaman tak terlupakan,” tambahnya.

Pilihan Editor: Liburan Backpacking Dubai Murah, Bisa?



Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *