Pemandangan Pembunuh Koper di Kalimalang, Bekasi

banner 468x60

Sebelumnya, jenazah perempuan ditemukan di dalam bagasi oleh warga di pinggir Sungai Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Korban pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan yang sedang membuang sampah kasar di tepian sungai.

banner 336x280

“Hari ini Kamis 25 April 2024 pukul 08.00 ditemukan koper hitam bermerek Presiden berisi jenazah perempuan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kompol Ade Ary Syam. Jaya kepada wartawan, Kamis (25 April 2024).

Saksi A tiba di TKP, kemudian membersihkan sampah-sampah ilegal yang ada di TKP. Setelah berjalan beberapa meter, saksi melihat tas tergeletak di pinggir jalan, lanjutnya.

Saksi yang menemukan koper tersebut curiga karena sangat berat. Setelah dilakukan pengecekan, wanita tersebut ditemukan tewas. Berdasarkan temuan tersebut, kasus tersebut langsung ditangani Polres Bekasi Kota.

Berdasarkan identifikasi awal, korban warga Bandung, Jawa Barat, ditemukan mengalami beberapa luka.

Korban diketahui bernama Suster RM, perempuan berusia 50 tahun, pegawai swasta. Alamatnya di Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Jenazah perempuan ini ditemukan dengan luka remuk di bagian kiri. Kepalanya mengeluarkan darah dari hidung, bibirnya pecah, ” jelasnya.

Ade memastikan korban masih utuh saat ditemukan. Jenazah kini telah dievakuasi ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan otopsi.

Reporter: Bakhtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *