Galaxy AI bahasa Indonesia kini tersedia di Samsung Galaxy S24 Series – Fintechnesia.com

banner 468x60

FinTechnesia.com | Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan bahasa Indonesia di Galaxy AI. Pemilihan bahasa Indonesia akan memudahkan pengguna dalam menggunakan fungsi AI untuk kebutuhan komunikasi.

Pengguna seri Galaxy S24 bisa menikmati opsi bahasa Indonesia mulai 26 April 2024. Sebelumnya, saat diperkenalkan awal tahun ini, Galaxy AI tersedia dalam 13 bahasa.

banner 336x280

Pengguna Galaxy S24 dapat menerjemahkan berbagai bahasa asing ke bahasa Indonesia atau sebaliknya dengan menggunakan fungsi seperti juru bahasa, asisten obrolan, asisten transkripsi, terjemahan langsung, dan asisten catatan.

Baca juga: Hebatnya, pre-order Samsung Galaxy S24 series naik 160% dibandingkan seri S23

“Inisiatif ini sejalan dengan komitmen kami untuk mentransformasikan penggunaan AI pada perangkat seluler melalui penemuan-penemuan yang signifikan dan bermakna,” kata Harry Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia, Kamis (25 April).

Hadirnya pilihan bahasa Indonesia melengkapi pilihan 13 bahasa yang telah tersedia sebelumnya. Selain bahasa Indonesia, ada pilihan bahasa baru lainnya seperti Arab dan Rusia. Kini ada total 16 pilihan bahasa yang dapat dipilih pengguna.

Semua opsi bahasa ini akan tersedia di semua perangkat Galaxy yang mendukung Galaxy AI. Termasuk seri Galaxy S23, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, serta seri Tab S9 (5G) dan Tab S9 (Wi-Fi). (kai)

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *