Profil dan Potret Rizky Nazar yang Diisukan Putus dengan Syifa Hadju: Okezone Lifestyle

banner 468x60

PROFIL dan potret Rizky Nazar yang sempat digosipkan putus dengan Syifa Hadju kembali menjadi sorotan.

banner 336x280

Rizky Nazar dan Syif Hadja

Kisah cinta Rizky Nazar dan Syify ​​Hadja kerap diperbincangkan publik. Sejak resmi menjalin hubungan pada 2019 lalu, keduanya tak segan memamerkan kebersamaannya di media sosial.

Ia pun sukses membangkitkan kehebohan dan menyebut mereka sebagai salah satu pasangan selebriti romantis.

Sayangnya, hubungan romantis mereka kini dilanda kabar kurang menyenangkan. Publik memberitakan bahwa hubungan selebriti muda itu kandas. Apalagi Rizky Nazar sudah tidak ada lagi di Instagram.

Pelacakan profil dan potret Rizky Nazar yang diisukan putus dengan Syifa Hadju:

Rizky Nazar merupakan pria keturunan Arab-Indonesia yang lahir di Singaraja, Bali pada tanggal 7 Maret 1996. Ia merupakan anak kedua dari dua bersaudara.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Aktor yang akrab disapa Iky ini memulai karirnya di usia 16 tahun lewat telenovela Cinta Bersemi di Putih Abu-abu The Series. Perannya sebagai Alexa sukses menarik perhatian para penggemar sinetron di Indonesia.

Namanya semakin cemerlang di dunia seni peran ketika ia membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll musim 3 sebagai Wahyu Subuh Junior. Sejak itu, Rizky Nazar menjadi aktor populer dan berperan dalam telenovela seperti Náhle láska, Cantik-Cantik Magic, dan High School Love Story.

Tak hanya di sinetron, Iky juga kerap berperan di beberapa FTV dan film layar lebar seperti 2014, Magic Hour, ILY From 38000 FT dan London Love Story 2.

– Potret Rizky Nazar bersama keluarga

Rizky Nazar dan keluarga

Sebagai seorang adik, Rizky Nazar sangat dekat dengan sang kakak. Ia juga kerap membagikan foto bersama kakak dan keponakannya di media sosial.

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *