GAC Aion akan menjual 1 juta mobil listrik dalam waktu yang relatif singkat

banner 468x60

Jumat, 26 April 2024 – 12:20 WIB

Jakarta, 26 April 2024 – GAC Aion, merek kendaraan listrik asal Tiongkok, kembali menorehkan prestasi baru di industri otomotif Tanah Air.

banner 336x280

Baca juga:

Gaji Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong dengan mudah membeli Hyundai Palisade setiap bulan

Dalam waktu singkat, perusahaan telah berhasil menunjukkan dedikasi dan komitmennya terhadap kualitas, keselamatan, dan keberlanjutan yang dibuktikan dengan berbagai pencapaian.

Mengutip VIVA Otomotif dari keterangan resminya, GAC Aion berhasil meraih penjualan satu juta unit di China hanya dalam waktu 4 tahun 8 bulan pada tahun 2019. Mereka pun berhasil menduduki peringkat ke-3 dunia sebagai mobil listrik terbaik.

Baca juga:

Neta mulai merakit mobil listrik di Indonesia

Komitmen GAC Aion terhadap kualitas produknya dinobatkan sebagai merek mobil listrik dengan kualitas terbaik di Negeri Tirai Bambu oleh Aqisqauto dan menduduki peringkat pertama oleh JD Power China.

Kesuksesan GAC Aion tidak lepas dari komitmen kuatnya untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk berkualitas tinggi kepada konsumen.

Baca juga:

Kakek berusia 87 tahun itu bikin heboh usai menjadi model di catwalk China Fashion Week

Perusahaan menyatakan tidak hanya fokus pada kualitas, tetapi juga mengutamakan keselamatan dan keberlanjutan. Hal ini terlihat dari berbagai fitur inovatif dan teknologi canggih yang disematkan pada produknya.

Dengan pencapaian luar biasa ini, GAC Aion telah menunjukkan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif Tiongkok.

GAC Aion akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari kendaraan listrik berkualitas tinggi, aman, dan berkelanjutan.

Sisi lain

GAC Aion akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari kendaraan listrik berkualitas tinggi, aman, dan berkelanjutan.

Sisi lain



Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *