Timeline Kecelakaan Bus Wisata Bukit Malang, Dari Belakang, Menabrak Mobil Lalu Terguling: Okezone News

banner 468x60

MALANG – A bis tur dari arah Pantai Balekambang Malang terguling Setelah itu dia tidak mempunyai kekuatan untuk menyeberang jalan ke atas bukit. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Balekambang, tepatnya di ramp Daun Sempal, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, pada Sabtu sore (4/5/2024), sekitar pukul 15.00 WIB.

banner 336x280

Kapolsek Bantur AKP Sutadi mengungkapkan, kejadian tersebut bermula dari sebuah bus wisata berukuran sedang bernomor registrasi W 7065.

Kendaraan minibus ini melaju dari selatan ke utara, saat jalan menuju TKP (TKP) menanjak, pengemudi menggunakan gigi dua, kata AKP Sutadi saat dikonfirmasi, Sabtu malam (4/5/2024). .

Saat memasuki tanjakan, bus tidak bisa menyeberang jalan. Kemudian pengemudi mencoba memasukkan gigi satu. Namun upaya ini gagal, menyebabkan bus tersebut bergerak maju melewati tanjakan dan mundur.

Bus tersebut gagal mendaki tanjakan sehingga mundur dan bertabrakan dengan mobil Isuzu Elf bernomor registrasi AG 7802 UL yang dikendarai Sandik Taufik (44), warga Dusun Supiturang, Desa Bocek, Karangploso, hingga menyebabkan bus terguling. ,” dia berkata.




Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat kejadian, cuaca juga disebut cerah dan jalanan rata dan beraspal. Namun diakui kondisi jalan yang menanjak membuat pengemudi bus kesulitan mengendalikan kendaraannya.

Penyebabnya, pengemudi bus kurang menguasai medan dan kondisi kendaraannya sehingga menggunakan gigi dua saat menanjak sehingga mengakibatkan kendaraan kurang kuat dan mundur sehingga menabrak kendaraan di belakangnya. . ” jelasnya.

Dari 25 penumpang bus tersebut, kata dia, empat orang mengalami patah tulang dan satu orang mengalami cedera kepala hingga memerlukan tiga jahitan. Korban pertama kali dirawat di Puskesmas Bantur, ujarnya.

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *