Jadwal Proliga 2024 Kamis 2 Mei: Bank LavAni Allo Jakarta dan STIN BIN Jakarta berebut puncak klasemen

banner 468x60

TEMPO.CO, Jakarta – Tim voli putra Bank Jakarta LavAni Allo dan STIN BIN Jakarta bertemu di laga pekan kedua Liga Pro 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, Kamis, 2 Mei. Keduanya akan memperebutkan puncak klasemen setelah mengamankan dua kemenangan di pekan pertama.

Pertemuan kedua tim ini dipastikan akan menjadi laga bergengsi karena Jakarta LavAni dan Jakarta STIN BIN masing-masing mengumpulkan enam poin dan bersaing memperebutkan puncak klasemen.

banner 336x280

Jakarta LavAni kini menduduki puncak klasemen karena memiliki rasio poin lebih baik dibandingkan STIN BIN Jakarta yang sama-sama mengoleksi 6 poin.

LaVani bakal nekat memastikan kemenangan dengan menurunkan Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik. Sementara STIN BIN tampil di kubu Jakarta dengan mengandalkan pasangan Rivan Nurmulki dan Farhan Halim.

Selain perebutan gengsi, laga ini juga akan menampilkan rivalitas antar pemain yang tengah memperebutkan top skorer Proliga 2024. Rivan Nurmulki yang saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 34 poin tentu saja akan bersaing. Ia tak ingin posisinya tergeser oleh Reza Beik yang saat ini menghuni peringkat 29 poin.

Laga putri akan mempertemukan juara bertahan BJB Tandamata Bandung melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. BJB Bandung yang sempat tertinggal jauh setelah dikalahkan Jakarta Pertamina Enduro di laga pertama, kini mulai menemukan ritmenya kembali usai mengalahkan Jakarta BIN di laga kedua.

Periklanan

Shella Bernadeta dan kawan-kawan berpeluang besar menyakiti Gresik Petrokimia yang belum pernah meraih kemenangan dalam dua pertandingan. Selain itu, akan ada pertarungan seru antara pemuncak klasemen Jakarta Pertamina Enduro yang akan bertemu tuan rumah pekan kedua, Jakarta Electric PLN.

Jakarta Pertamina Enduro dengan penampilan gemilang Polina Shemanova memenuhi misi bertahan di puncak klasemen dengan tiga kemenangan beruntun. Sementara itu, PLN Jakarta Listrik yang baru menjalani satu pertandingan tampak bertekad memastikan kembalinya kapten Yolla Yuliana usai menyelesaikan uji coba di KOVO Asian Women’s Quarter 2024.

Jadwal Proliga 2024, Kamis 2 Mei 2024:
(Siaran Langsung TV dan Video Saya)

14.00 WIB: Putri – Bandung BJB Tandamata vs. Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
16.00 WIB: Putri – PLN Listrik Jakarta vs. JakartaPertamina Enduro
18.30 WIB: Putra – Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Jakarta STIN BIN.

Pilihan Editor: Temui Calvin Verdonk, yang sedang dalam proses naturalisasi



Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *